Selasa, 19 Maret 2024

Breaking News

  • Catatan Banjir Terparah, Bupati Zukri: Ini Harus jadi Perhatian Pemerintah Pusat   ●   
  • Jalan Sudirman Ujung Tergenang Banjir, PUPR Riau Turunkan Ekskavator Amfibi Bersihkan Parit   ●   
  • Akibat Galian IPAL, Jalan Ahmad Dahlan dan Balam Ujung Pekanbaru Ambruk   ●   
  • Berhasrat Ikut Pilgub Riau, Syamsurizal Incar Septina jadi Wakil
Pelantikan Pj Gubri - PT Riau Petroleum
Polling
Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau akan dihelat tahun 2024. Siapa menurut Anda sosok yang tepat memimpin provinsi Riau untuk 5 tahun ke depan? (Urutan nama berdasarkan abjad)

https://green.radenintan.ac.id/max/ https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/ https://143.198.234.52/ sonic77
Gebrakan Terbaru dari Maybank Indonesia Lewat Program My Happy & Lucky Bank
Selasa, 13 April 2021 20:21 WIB
Gebrakan Terbaru dari Maybank Indonesia Lewat Program My Happy & Lucky Bank
Maybank Indonesia tawarkan beragam hadiah menarik dan terkini melalui program undian berhadiah My Happy & Lucky Bank.

PEKANBARU (CAKAPLAH) - PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (“Maybank Indonesia” atau “Bank”) di tahun 2021 memiliki strategi utama untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah dan masyarakat luas.

Layanan perbankan Maybank Indonesia memberi kemudahan bagi nasabah untuk melakukan aktivitas finansial serta perbankan dengan mudah, cepat, nyaman dan aman didukung platform digital banking unggulannya, M2U.

Untuk mendukung strategi tersebut, Maybank Indonesia menyelenggarakan program yang menawarkan kesempatan besar bagi masyarakat luas untuk bergabung ke Maybank Indonesia dan bagi nasabah setianya untuk mendapatkan beragam hadiah menarik dan terkini melalui program undian berhadiah My Happy & Lucky Bank.

Steffano Ridwan selaku Direktur Community Financial Services (CFS) Maybank Indonesia mengatakan Program My Happy & Lucky Bank memprioritaskan pengenalan akan fitur, produk dan layanan utama Maybank Indonesia khususnya untuk nasabah ritel dimana Bank hadir dengan platform unggulan dan terkini M2U sebagai solusi digital banking utama besutan Maybank Indonesia.

"Selanjutnya program My Happy & Lucky Bank juga diharapkan dapat meningkatkan animo nasabah Bank untuk aktif bertransaksi finansial secara digital dan menggunakan seluas-luasnya produk serta layanan keuangan Maybank Indonesia seperti diantaranya Kredit Pemilikan Rumah (“KPR”), kartu kredit, produk investasi dan Asuransi jiwa, dimana setiap aktivitas dan kepemilikan produk tersebut akan melipat gandakan poin nasabah," ujarnya.

Berbeda dengan program undian perbankan pada umumnya, apabila nasabah semakin aktif melakukan transaksi finansial secara digital di M2U dan menggunakan produk ritel Bank lainnya, maka semakin besar juga poin yang akan terkumpul sehingga meningkatkan kesempatan bagi nasabah untuk memenangkan beragam hadiah program My Happy & Lucky Bank yang ditawarkan berkali-kali. 

Masyarakat yang belum bergabung dengan Maybank Indonesia dapat dengan mudah dan cepat menjadi nasabah Bank dengan membuka tabungan online melalui aplikasi M2U yang dapat diunduh di Play store dan App store.

"Kemudian nasabah hanya perlu melakukan transaksi finansial minimal 4x setiap bulannya seperti pembayaran tagihan, top up e-money, pembelian pulsa dan lainnya, serta menjaga saldo rata-rata bulanan sebesar Rp 2 juta hingga akhir periode program," Cakapnya.

Nasabah dengan begitu mudahnya untuk mengikuti program terkini dari Maybank Indonesia dimana program ini akan memperhitungkan poin terhadap mayoritas portofolio produk ritel yang ada di Maybank Indonesia serta memperhitungkan juga nasabah yang mengajak nasabah lainnya (program referral) untuk diikutsertakan ke dalam perhitungan pengumpulan poin pada program My Happy & Lucky Bank.

Poin dapat dikumpulkan dengan lebih cepat lagi ketika nasabah membeli atau menggunakan produk-produk ritel perbankan lainnya seperti, penempatan deposito, pembelian produk investasi,Asuransi jiwa dan lain sebagainya.

Sebagai contoh, nasabah yang mengajukan KPR hingga pencairan kredit minimal Rp 500 juta dalam periode program, poin nasabah akan terakselerasi dan bertambah sebesar 50 poin. Lalu untuk pembelian reksadana secara online di M2U, dengan hanya Rp 500 ribu saja sudah mendapatkan poin dan akan terus terakumulasi. Lalu di masa pandemi seperti saat ini, apabila nasabah membeli Asuransi jiwa untuk melindungi diri dan keluarganya, maka akan mendapatkan tambahan 10 poin.

Nasabah juga dapat meningkatkan jumlah poin apabila nasabah mengajak dan mereferensikan teman dan kerabatnya untuk bergabung ke Maybank Indonesia melalui online onboarding di M2U. Nasabah akan mendapatkan poin sebesar 10 % dari total poin yang diakumulasi oleh nasabah yang direferensikannya. Khusus untuk nasabah setia Maybank Indonesia yang terundang, nasabah tersebut akan mendapatkan poin referral sebesar 2x lipat dari poin referral nasabah yang lain.

Demikian juga untuk nasabah yang direferensikan, apabila berhasil mengumpulkan minimal 250 poin, maka akan mendapatkan tambahan cash reward. Skema ini telah dirancang sedemikian rupa agar setiap nasabah memiliki kesempatan yang sama dan merata untuk mendapatkan hadiah terkininya. Skema inilah yang membedakan dengan program undian perbankan pada umumnya dan tidak sekedar meningkatkan jumlah saldo di rekening bank tersebut.

Untuk memeriahkan program My Happy & Lucky Bank, Maybank telah menyiapkan hadiah-hadiah terkini & menarik yaitu Grand Prize berupa enam unit mobil hybrid yang ramah lingkungan & low carbon emission, terdiri dari tiga unit Toyota Corolla Cross Hybrid dan tiga unit Nissan Kicks. Kemudian untuk Mini Grand Prize, telah disiapkan 16 unit sepeda road bike berkelas, 16 unit electric bike Viar, 16 unit handphone Samsung S21, dan ratusan e-voucher untuk berbelanja di salah satu e-commerce terkemuka di Indonesia dengan nilai voucher masing-masing Rp1 juta.

"Dengan hadiah Grand dan Mini prize berupa kendaraan mobil hybrid dan sepeda, kami mengajak nasabah dan masyarakat untuk mendukung pola hidup ramah lingkungan seiring wacana pemerintah untuk menekan emisi karbon yang digaungkan sejak dua tahun lalu," sebut Steffano Ridwan.

Steffano melanjutkan, program undian My Happy & Lucky merupakan bentuk apresiasi Bank kepada nasabah yang setia dan rutin menggunakan layanan perbankan Maybank baik melalui platform digital maupun offline.

"Selain itu, program undian My Happy & Lucky Bank juga diharapkan dapat menarik minat masyarakat dan nasabah yang mungkin belum memiliki tabungan atau tertarik untuk menikmati layanan perbankan Maybank Indonesia," Cakapnya.

Untuk mendukung jalannya program dan mengantisipasi peningkatan penggunaan aplikasi M2U, Chief Strategy, Transformation & Digital Officer, Maybank Indonesia, Michel Hamilton mengatakan Platform M2U sudah siap dan telah bertransformasi menjadi aplikasi finansial one-stop solution.

"Aplikasi ini akan terus dikembangkan agar semakin dapat meningkatkan kemudahan bagi nasabah untuk bertransaksi, mengatur dan merencanakan keuangan yang praktis dalam satu aplikasi," sebutnya.

Selain membuka produk tabungan dan simpanan berjangka seperti MyPlan dan EduPlan melalui M2U, nasabah juga dapat membeli produk investasi reksadana, bertransaksi di kartu kredit Maybank, bergabung pada online membership dan lain-lain. Ada pun aktivitas finansial tersebut, juga akan mendapatkan poin yang diperhitungkan untuk mengikuti program undian My Happy and Lucky Bank.

Di samping itu, M2U juga telah dilengkapi dengan fitur online onboarding untuk mempercepat proses pendaftaran nasabah untuk pertama kalinya bergabung menjadi nasabah Maybank, dan fitur self-service data & card maintenance dimana nasabah dapat mengelola rekening, kartu debit & kredit serta melakukan personalisasi terhadap aplikasi M2U nasabah secara mandiri.

Periode pengundian poin program My Happy & Lucky Bank akan dimulai pada bulan Juni 2021 dan akan berlanjut di setiap bulan berikutnya hingga pengundian terakhir pada bulan Januari 2022. Untuk pengundian Grand Prize yaitu tiga Nissan Kicks akan berlangsung pada pengundian di periode Juli, Agustus dan September 2021, sementara untuk tiga Toyota Corolla Cross Hybrid di periode November, Desember 2021 dan Januari 2022. Untuk Mini prize berupa sepeda dan handphone serta e-voucher akan diundi setiap bulannya.

Untuk memeriahkan penyelenggaraan program undian My Happy & Lucky Bank, Maybank Indonesia menggelar acara peluncuran perdana pada hari Minggu, 11 April 2021 yang dapat disaksikan melalui website Maybank Indonesia www.maybank.co.id/happyandlucky dan akun media sosial Instagram @MaybankID dan Youtube Maybank Indonesia pada pukul 20.30 WIB.

Informasi lebih lanjut mengenai program undian Maybank Indonesia My Happy and Lucky Bank, termasuk syarat dan ketentuannya, tersedia melalui website www.maybank.co.id/happyandlucky

Penulis : Unik Susanti
Editor : Yusni
Kategori : Gaya Hidup
Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH.com, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com
Polling
Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau akan dihelat tahun 2024. Siapa menurut Anda sosok yang tepat memimpin provinsi Riau untuk 5 tahun ke depan? (Urutan nama berdasarkan abjad)

Artikel Lainnya
0 Komentar
cakaplah-mpr.jpeg
Jumat, 29 September 2023
Komisi II Usul Kementerian ATR/BPN dan KLHK Kolaborasi Selesaikan Redistribusi Tanah
Jumat, 29 September 2023
Setjen DPR Berikan Perhatian Terhadap Pensiunan Melalui P3S
Kamis, 28 September 2023
TikTok Shop Cs Dilarang, Ketua DPR Berharap Aturan Baru Ciptakan Keseimbangan Pasar Digital dan Konvensional
Kamis, 21 September 2023
Ancaman DBD Meningkat, Puan Dorong Sosialisasi Masif Tekan Risiko Kematian

MPR RI lainnya ...
Berita Pilihan
Selasa, 26 April 2022
DPRD Dukung Pemprov Riau Tindak Tegas PKS Nakal, Kalau Melanggar Cabut Izin !
Selasa, 26 April 2022
Polemik Rotasi AKD DPRD Riau, Sugeng Pranoto: Hari Kamis Paripurna
Selasa, 26 April 2022
Sikapi Turunnya Harga Sawit di Riau, Ini Upaya Gubri
Selasa, 26 April 2022
CPNS dan PPPK Baru di Rohul Dipastikan Tak Terima THR, Ini Sebabnya...
Selasa, 26 April 2022
Sambut Mudik Lebaran, HK Operasikan 2 Ruas JTTS, Termasuk Tol Pekanbaru-Bangkinang
Senin, 28 Maret 2022
Ibu Muda Ini Ditangkap Polisi Usai Simpan Narkotika di Kandang Anjing
Minggu, 27 Maret 2022
Polda Riau Tingkatkan Kasus Jembatan Selat Rengit Meranti ke Penyidikan
Selasa, 26 April 2022
PPKM Level 2 Kota Pekanbaru Berlanjut hingga 9 Mei
Selasa, 26 April 2022
Parisman: 10 Tahun Visioner yang Menenggelamkan Pekanbaru
AMSI
Topik
Selasa, 07 November 2023
Riau Terima Penghargaan Bhumandala Award 2023
Senin, 12 Desember 2022
Kapolda Riau Resmikan Kantor Pelayanan Terpadu Polres Rohil di Bagansiapiapi
Selasa, 08 Januari 2019
Penerimaan Pajak Air Tanah Pekanbaru 2018 Meningkat
Minggu, 06 Januari 2019
Mega Training 'Magnet Rezeki'

CAKAPLAH TV lainnya ...
Sabtu, 16 Maret 2024
Pegadaian Kembali Gelar Festival Ramadan, Ada Street Food hingga Panggung Emas
Sabtu, 16 Maret 2024
Pemkab Kampar Gelar Safari Ramadan, Tim Pj Bupati dan Pj Sekda Dipisah
Jumat, 15 Maret 2024
Telah Resmi Jalin Kerjasama dengan INHA University, Kini UIR Perluas Kerjasama hingga Fakultas dan Prodi
Jumat, 15 Maret 2024
RCI dan Kombatpol Berbagi Makanan di Palestina

Serantau lainnya ...
Senin, 18 Maret 2024
Jalan-jalan dengan Nyaman Bersama Sinar Jaya: Layanan dan Pemesanan Online
Selasa, 12 Maret 2024
Keunggulan Mukena Dewasa Katun Mikro Premium Traveling 2in1 Ribbon, Mukena Traveling Terlaris
Minggu, 10 Maret 2024
Beberapa Produk yang Bisa Anda Dapatkan di Blibli.com
Kamis, 07 Maret 2024
Pertama di Pekanbaru, Yoshinoya Resto Beef Bowl Hadir di Mal SKA

Gaya Hidup lainnya ...
Kamis, 02 Maret 2023
Wadah Menyalurkan Bakat, Ketua DPRD Riau Yulisman Hadiri Festival Musik Akustik di SMA Negeri 1 Pasir Penyu Inhu
Rabu, 01 Maret 2023
Rapat Paripurna, DPRD Provinsi Riau Umumkan Reses Masa Persidangan I Tahun 2023
Selasa, 28 Februari 2023
Kunjungi Kemendikbud, Komisi V DPRD Riau Bahas Persoalan PPDB
Kamis, 23 Februari 2023
Disdik Gelar Pelatihan Penguatan Profil Pelajar Pancasila Bagi Guru SD Se-Kota Pekanbaru

Advertorial lainnya ...
Kamis, 29 Februari 2024
Telkomsel dan ZTE Wujudkan Pengalaman Gigabit yang Andal dan Efisien
Selasa, 20 Februari 2024
Samsung Hadirkan Galaxy S24 Series dengan Kecerdasan Software Canggih
Jumat, 09 Februari 2024
Apple Kembangkan 2 Prototipe iPhone Lipat Bergaya Flip
Kamis, 01 Februari 2024
Samsung Buka-bukaan Soal Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+

Tekno dan Sains lainnya ...
Kamis, 22 Februari 2024
Pemula di Dunia Yoga? Inilah Panduan Cara Memilih Matras Yoga yang Tepat
Sabtu, 27 Januari 2024
Cegah Resistensi, Gunakan Obat Antibiotik dengan Bijak
Senin, 15 Januari 2024
14 Persiapan Penting Awal Kehamilan untuk Calon Ibunda dan Buah Hati
Minggu, 17 Desember 2023
Liburan Sekolah Makin Meriah, Ratusan Peserta Ikuti Khitanan Massal

Kesehatan dan Keluarga lainnya ...
Jumat, 08 Maret 2024
Semarakkan Ramadan 1445 H, Umri Undang UAS hingga Santuni Seribu Dhuafa
Senin, 04 Maret 2024
Pengurus IKA Prodi Administrasi Negara/Publik Periode Unri 2023-2027 Dilantik
Jumat, 01 Maret 2024
Tim Evaluasi Lapangan Visitasi Usulan Pembukaan Prodi Kebidanan Umri
Jumat, 01 Maret 2024
Tim Pengabdian Masyarakat Universitas Abdurrab Juara 1 Tingkat Nasional Seminar Hasil Kosabangsa Kemenristek Dikti 2023

Kampus lainnya ...
Rabu, 03 Mei 2023
Kompilasi Semarak Silaturahmi Satu HATI, CDN Bangkinang Santuni Anak Yatim
Rabu, 05 April 2023
Safari Ramadan, PT Musim Mas Salurkan Paket Sembako untuk Anak Yatim dan Fakir Miskin
Selasa, 04 April 2023
Telkomsel Siaga Rafi Sumbagteng Salurkan CSR untuk Panti Jompo bersama Dompet Dhuafa Riau
Jumat, 03 Maret 2023
Tingkatkan Kesehatan dan Budaya Lokal, Bank Mandiri Serahkan Bantuan ke Posyandu dan Grup Rebana

CSR lainnya ...
Jumat, 09 Februari 2024
Lika-liku 7 Perjalanan Asmara Ayu Ting Ting hingga Tunangan dengan Anggota TNI
Minggu, 28 Januari 2024
Huh Yunjin Bak Sehati Dengan Han So Hee Kala Cuma Pakai Dalaman Di Trailer LE SSERAFIM
Sabtu, 27 Januari 2024
Gigi Hadid dan Bradley Cooper Tak Sungkan Perlihatkan Kemesraan
Rabu, 24 Januari 2024
Park Ji-hyun Ungkap Persiapan Membinangi Drama Terbarunya

Selebriti lainnya ...
Polling
Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau akan dihelat tahun 2024. Siapa menurut Anda sosok yang tepat memimpin provinsi Riau untuk 5 tahun ke depan? (Urutan nama berdasarkan abjad)


Iklan CAKAPLAH
Terpopuler
Foto
Senin, 28 Agustus 2023
Ketua DPRD Siak Ikut Gerakan Tanam Ribuan Bibit Pohon bersama Polri
Rabu, 09 Oktober 2019
Jadi Pimpinan DPRD Siak Dari Partai PAN, Ini Sosok Fairuz
Rabu, 09 Oktober 2019
Indra Gunawan Akan Berjuang Untuk Masyarakat dan Loyal Terhadap Partai
Rabu, 09 Oktober 2019
Ternando Jadi Anggota DPRD Siak Termuda dan Suryono Terpilih Dengan Suara Terkecil

Parlementaria Siak lainnya ...
Senin, 14 Agustus 2023
Pengurus Masjid Nurul Ikhlas Kubang Minta Tunjuk Ajar ke Wagubri
Sabtu, 12 Agustus 2023
Gebyar Kandis Bersholawat Bakal Dihadiri Ribuan Jemaah NU
Senin, 31 Juli 2023
Mualaf Riau Butuh Pembinaan, Begini Caranya...
Sabtu, 29 Juli 2023
Mantan Wawako Pekanbaru, Ayat Cahyadi Turut Saksikan Pengukuhan Pengurus Masjid Al-Hamidah Rejosari

Religi lainnya ...
Rabu, 13 Maret 2024
Kepala BKPSDM Pekanbaru Harapkan Kinerja ASN Maksimal Selama Bulan Ramadan
Jumat, 08 Maret 2024
Pemko Pekanbaru Sudah Tetapkan Jam Kerja ASN Selama Ramadan 1445 H
Rabu, 28 Februari 2024
Pemko Pekanbaru Masih Tunggu Juknis Pusat Terkait Seleksi CPNS dan PPPK
Selasa, 27 Februari 2024
Kepala BKPSDM Dampingi Pj Walikota Terima Penghargaan Anugerah Kualitas Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Tahun 2023

Galeri Foto lainnya ...
https://green.radenintan.ac.id/max/ https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/ https://143.198.234.52/ sonic77 Indeks Berita
www www